get app
inews
Aa Read Next : Antisipasi Kerawanan Pangan, Pemkab Tulungagung Berikan Bansos

Biddokkes Polda Jatim Gencarkan Program Bhayangkara Prioritas

Sabtu, 03 September 2022 | 15:03 WIB
header img
Kabid Dokkes Polda Jatim, Kombes Pol Erwinn Zainul Hakim memberikan secara simbolis kartu Bhayangkara Prioritas kepada masyarakat. (Foto: iNews Tulungagung)

TULUNGAGUNG, iNews.id - Guna meningkatkan pengawasan dan layanan kesehatan untuk anak yatim korban Covid-19 dan anak disabilitas, Biddokkes Polda Jatim menggencarkan program 'Bhayangkara Prioritas' di sejumlah rumah sakit Polri di Jawa timur.

Selain melakukan layanan kesehatan gratis, Tim Biddokkes Polda Jatim juga membagikan ratusan kartu BPJS gratis bagi anak korban covid hingga usia 20 tahun.

Rumah Sakit Bhayangkara di sejumlah daerah di Jawa Timur yang dikelola Biddokkes Polda Jatim tidak hanya memberi layanan kesehatan bagi anggota atau keluarga besar Polri, namun juga terus memberikan layanan kesehatan untuk masyarakat umum secara maksimal.

Kabid Dokkes Polda Jatim, Kombes Pol Erwinn Zainul Hakim mengatakan, melalui program Bhayangkara Prioritas, tim kesehatan Biddokkes Polda Jatim terus memberikan layanan prima untuk layanan kesehatan bagi masyarakat umum, diantaranya layanan kesehatan gratis bagi anak yatim yang orang tuanya meninggal dunia akibat virus covid-19 beberapa waktu lalu.

"Seluruh anak yatim korban covid akan diberikan layanan kesehatan gratis, mereka yang sakit akan dilakukan tindakan kesehatan di rumah sakit Bhayangkara terdekat yang ada di sekitar tempat tinggalnya," katanya disela-sela melakukan peninjauan pelaksanaan program Bhayangkara Prioritas di RS Bhayangkara Tulungagung, Sabtu (3/9/2022).

Editor : Mohammad Ali Ridlo

Follow Berita iNews Tulungagung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut