Kapolda Jatim Patroli Jarak Jauh Naik Motor, Mampir ke Polsek Kalangbret Tulungagung Gelar Baksos

Afif Nasrul
Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Imam Sugianto melaksanakan Baksos kepada anak yatim dan lansia di Polsek Kalangbret

Tulungagung, iNews Tulungagung - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Imam Sugianto melaksanakan patroli jarah jauh dengan mengendarai sepeda motor didampingi beberapa Pejabat Utama Polda Jatim menuju Kabupaten Tulungagung dan Pacitan.

Sesampainya di Tulungagung, Kapolda Jatim mampir di Polsek Kalangbret Polres Tulungagung dan melaksanakan Baksos  kepada anak Yatim dan Lansia, serta menyerahkan bantuan peralatan kantor untuk Polsek-Polsek dan Koramil Kauman.

“Hari ini kita melaksanakan patroli jarak jauh sekaligus melakukan bakti sosial dan mampir di Polsek ini,” ujar Kapolda Imam Sugianto, Sabtu (27/07/2024).
 
“Kita melihat Polsek silaturahmi dengan Polsek dengan anggota sekaligus memberikan bantuan alat administrasi yang dibutuhkan untuk pekerjaan pekerjaan Polsek,” sambungnya.

Patroli juga menuju jalur JLS (jalur lintas selatan) untuk mengecek jalur Nataru 2024.

“Hari ini kita akan menuju ke JLS yang sudah dikerjakan oleh PU sekaligus kita lihat Kondisinya, informasinya nanti di akhir tahun itu akan digunakan untuk jalur alternatif dalam rangka Natal dan Tahun Baru,” ujar Irjen Imam. 

Kapolda Jatim juga mengapresiasi kegiatan Suran Agung diwilayah Tulungagung berjalan aman.

“Alhamdulillah, kegiatan Suran Agung kemarin di Tulungagung berjalan aman”, ujar Kapolda Jatim.

Untuk persiapan pengamanan Pilkada, Kapolda Jatim mengatakan untuk kerawanan belum ada.

“Sementara kita membangun komunikasi dengan stakeholder terkait, kita petakan kerawanan kerawanan mudah mudahan Jawa Timur aman,” tandas Irjen Imam.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Jatim bersama PJU Polda Jatim disambut, Kapolres Tulungagung Komandan Kodim 0807 Tulungagung serta seluruh PJU Polres Tulungagung, Kapolsek dan unsur Muspika. Usai kegiatan di Tulungagung, rombongan patroli menuju wilayah Kabupaten Pacitan.

Editor : Mohammad Ali Ridlo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network