Sambut HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Tulungagung Berikan Bansos untuk Warga yang Membutuhkan

Anang Agus Faisal
Polres Tulungagung melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial untuk warga yang membutuhkan. (Foto/Hms Restu)

Tulungagung, iNewsTulungagung.id -  Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polres Tulungagung melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) untuk warga yang membutuhkan.

Dilansir dari laman website Polres Tulungagung, kegiatan bansos tersebut di laksanakan di Wilayah Hukum Polsek Kedungwaru.

Dengan cara Door To Door, bantuan Sembako diserahkan Kapolsek Kedungwaru AKP Sumaji, S.H. di dampingi Ibu ketua Ranting Bhayangkari Polsek Kedungwaru bersama personil Polsek dan Pengurus Bhayangkari Ranting. Bantuan paket sembako di prioritaskan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, SIK, M.Si melalui Kasi Humas Polres Iptu Mujiatno mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangkaian menyambut hari Bhayangkara ke 78 dengan memberikan Bansos atau bantuan sosial kepada masyarakat.

 “Kali ini melaksanakan bantuan sosial kepada masyarakat, dan diharapkan dapat meringankan beban warga yang membutuhkan, serta mempererat hubungan antara Kepolisian dan masyarakat”, ujarnya Sabtu (22/6/2024).

“Kegiatan Bantuan Sosial ini sebagai perwujudan Bhakti Polri kepada Nusa dan Bangsa dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke 78,” jelasnya.

Mujiatno mengungkapkan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kepada sesama. Pihaknya ingin memberikan sedikit kebahagiaan bagi warga yang kurang mampu.

“Ada sekita 10 orang Warga di Kecamatan Kedungwaru yang menerima Bantuan Sosial berupa sembako. Semoga bantuan yang tidak seberapa ini bisa meringankan beban”, tandasnya. ***

Sumber: Hms restu

Editor : Mohammad Ali Ridlo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network