Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Jajaran Polres Tulungagung Gelar Bakti Religi Bersihkan Tempat Ibadah

Anang Agus Faisal
Kerja bakti pembersihan di sejumlah tempat ibadah. (Ist)

Tulungagung, iNewsTulungagung.id – Jajaran Polres Tulungagung melakukan kegiatan sosial berupa bakti religi dengan melakukan kerja bakti pembersihan di sejumlah tempat ibadah.

Dilansir dari laman website Polres Tulungagung, kegiatan berupa Bakti religi dilaksanakan pada tempat ibadah yang hari ini dilaksanakan oleh tiga Polsek Jajaran Polres Tulungagung, Jumat (21/06/2024). 

Kegiatan yang dilaksanakan bersama Tiga Pilar ini dengan cara membersihkan sarana dan prasarana ibadah dengan menyapu, mengepel juga memindah dan menata hingga terlihat bersih dan tertata rapi.

Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, SIK, M.Si melalui Kapolsek Kasihumas Polres IPTU Mujiatno mengatakan, selain dalam rangka menyambut HUT ke-78, kegiatan membersihkan tempat ibadah merupakan bentuk kontribusi Polri terhadap masyarakat.

“Bhakti religi dalam bentuk kerja bakti merupakan bentuk kontribusi Polri pada sikap toleransi, kerukunan, kebersamaan, serta gotong royong,” ujarnya.

Kegiatan yang dilaksanakan ini, Polri menggandeng TNI dan Warga sekitar tempat Ibadah.

“Polsek Kedungwaru pelaksanaannya di Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) Bangoan, Polsek Bandung di Masjid At Taqwa dan Polsek Gondang di Masjid Al Ikhlas Desa Jarakan”, ungkapnya.

“Selain kerja bakti pembersihan sekitar lingkungan tempat ibadah, Polsek Bandung menyerahkan bantuan alat kebersihan di Masjid At Taqwa”, sambungnya.

Dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke 78, Polres Tulungagung akan melaksanakan kegiatan seperti kegiatan sosial, serta kegiatan lainnya. sumber: hmsrestu. ***

Editor : Mohammad Ali Ridlo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network