MPP sendiri merupakan fasilitas mempermudah pelayanan masyarakat yang dipusatkan dalam satu lokasi, untuk Kabupaten Tulungagung sendiri lokasinya memang sudah strategis, dekat dengan pusat kota yang mana pelayanan sudah tercakup semua didalamnya.
Untuk bangunan sendiri pihaknya mengapresiasi bahwa memang tidak perlu membutuhkan bangunan yang luas untuk bisa mewujudkan MPP, meski demikian pihaknya lebih menilai meskipun lokasi tidak begitu luas, pelayanan tetap dimaksimalkan.
"Tak perlu lokasi dan bangunan yang luas, namun semua pelayanan bisa menyeluruh dan tertata secara terstruktur didalamnya," Jelasnya.
Anas Panggilan akrabnya melanjutkan, bahwa memang kali ini pihaknya menekankan kepada pemerintah daerah untuk menghadirkan MPP Digital. Tentunya upaya-upaya ini adalah untuk semakin memudahkan masyarakat dalam mengakses kebutuhan akan administrasi kependudukan, perizinan, dan non-perizinan dari pemerintah.
Editor : Mohammad Ali Ridlo
Artikel Terkait