get app
inews
Aa Read Next : Antisipasi Kerawanan Pangan, Pemkab Tulungagung Berikan Bansos

Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia Tertimpa Bangunan

Jum'at, 17 Februari 2023 | 19:44 WIB
header img
Petugas melakukan olah TKP dan evakuasi korban. (Afif Nasrul/iNews)

Tulungagung, iNewsTulungagung.id - Mulyani (55) warga Desa Jatimulyo, Kecamatan Kauman ditemukan dalam kondisi meninggal lantaran tertimpa bangunan yang dibongkarya sendiri di Kelurahan Bago, Kecamatan Tulungagung, pada Jum'at (17/2/2023).

Salah satu saksi mata, Heru Purnomo menjelaskan, ia pulang dari bekerja sekitar pukul 14.15 WIB, usai pulang ia melihat bangunan yang dalam keadaan roboh namun tidak ada pekerjanya, atas hal tersebut kemudian ia yang masih berseragam menananyakan kepada warga sekitar kemana pekerja di bangunan tersebut lantaran tembok sudah dalam keadaan roboh namun orangnya tidak ada, warga juga tidak begitu mengetahui pastinya kemana pekerja tersebut.

Kemudian dia berinisiatif untuk sedikit membongkar runtuhan bangunan tersebut dan kaget dengan kondisi pekerja yang sudah dalam kondisi tertimpa bangunan.

"Kemungkinan kejadian ketika waktu sholat Jum'at, sehingga warga tidak mengetahui secara pasti kejadian tersebut, apalagi korban juga tidak berteriak meminta bantuan kepada warga," jelasnya.

Heru melanjutkan, usai kejadian tersebut kemudian ia melaporkan ke pihak Polsek Tulungagung Kota diteruskan ke Unit Inafis Polres Tulungagung dan team Medis RSUD dr Iskak Tulungagung.

Tak butuh waktu lama, petugas kemudian datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP, dari hasil olah TKP.

"Petugas datang dengan cepat ke lokasi, untuk melakukan olah TKP dan evakuasi korban," Pungkasnya.

Editor : Mohammad Ali Ridlo

Follow Berita iNews Tulungagung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut