get app
inews
Aa Read Next : DPD PKS Tulungagung Daftarkan 50 Bacaleg

Dishub Tulungagung Gelar Gebyar Undian Berhadiah Bagi Pengguna Parkir Berlangganan

Rabu, 21 Desember 2022 | 21:25 WIB
header img
Dinas Perhubungan Tulungagung menggelar Gebyar Undian Berhadiah bagi Pengguna Parkir Berlangganan di Halaman Kantor Samsat Tulungagung, Rabu (21/12/2022). (Afif Nasrul/iNews)

Tulungagung, iNewsTulungagung.id - Dinas Perhubungan Tulungagung menggelar Gebyar Undian Berhadiah bagi Pengguna Parkir Berlangganan. Acara ini digelar di Halaman Kantor Samsat Tulungagung dengan berbagai macam hadiah yang menarik.

Kepala Dinas Perhubungan Tulungagung melalui Kabid Prasarana dan Perparkiran, Heri Setyawan mengatakan program undian berhadiah bagi pengguna parkir berlangganan sebagai wujud reward dari masyarakat yang tertib membayar retribusi khususnya di bidang parkir.

"Dinas perhubungan memberikan reward berupa hadiah yaitu hadiah utama berupa sepeda motor, televisi dan kulkas, ucapnya, Rabu (21/12/2022).

Dengan adanya gebyar undian parkir berlangganan ini agar masyarakat lebih taat membayar retribusi parkir berlangganan.

"Sehingga mereka terpacu agar taat bayar parkir berlangganan," ujarnya.

Heri melanjutkan, target parkir di tahun 2022 ini mengalami kenaikan setelah dilanda  pandemi Covid 19 dari 56 milyar rupiah kini naik menjadi 7 milyar lebih atau 30 persen.

Kenaikan ini diperoleh dari hasil  parkir berlangganan  merupakan   retribusi paling  besar dari pada yang lain ,sehingga dapat memacu pendapatan asli daerah di kabupaten Tulungagung. iNews Tulungagung

Editor : Mohammad Ali Ridlo

Follow Berita iNews Tulungagung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut