get app
inews
Aa Read Next : BPJS Kesehatan Siap Tanggung Perawatan Bayi Kembar Siam di Tulungagung

Bupati Tulungagung Resmikan Gedung Instalasi Kedokteran Forensik RSUD Dr. Iskak

Senin, 10 Oktober 2022 | 16:46 WIB
header img
Bupati Tulungagung, Drs.Maryoto Birowo seusai meresmikan Gedung Instalasi Kedokteran Forensik (IKF) RSUD Dr. Iskak. (Foto: Afif Nasrul/iNews)

TULUNGAGUNG, iNewsTulungagung.id - Penanganan Jenazah di RSUD Dr Iskak Tulungagung saat ini sudah memadai baik sarana ruangan maupun tim yang menangani di Instalasi Kedokteran Forensik (IKF).

Bupati Tulungagung, Drs. Maryoto Birowo seusai meresmikan Gedung Instalasi Kedokteran Forensik (IKF) RSUD Dr. Iskak Tulungagung mengatakan dengan adanya gedung IKF merupakan sarana pelengkap yang memadai.

"Gedung IKF ini akan merupakan fasilitas yang dibutuhkan sejalan dengan perkembangan kemajuan masyarakat," ucapnya, Senin (10/10/2022).

Pembangunan Gedung IKF ini dianggarkan dengan biaya mandiri dari RSUD Dr.iskak berdasarkan pendapatan anggaran yang diperoleh.

Masih Maryoto, pelayanan Rumah sakit merupakan kebutuhan primer masyarakat yang tidak bisa dihindari sehingga lebih maju dalam pelayanannya.

Sementara itu Direktur RSUD Dr.Iskak, Dr.Supriyanto, SpB mengatakan keunggulan dari gedung IKF ini merupakan ruang untuk seluruh otopsi baik otopsi dalam maupun penanganan Jenazah bisa dilakukan.

"Keunggulannya bisa melakukan otopsi dalam maupun otopsikologi yang penangananya bisa dilakukan disini," ucapnya.

Editor : Mohammad Ali Ridlo

Follow Berita iNews Tulungagung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut