Logo Network
Network

Jalin Sinergi, Polres Tulungagung Gelar Piramida

Afif Nasrul
.
Rabu, 28 September 2022 | 20:09 WIB
Jalin Sinergi, Polres Tulungagung Gelar Piramida
Polres Tulungagung menggelar acara Ngopi Bersama Media. (Foto: Afif Nasrul/iNews)

TULUNGAGUNG, iNewsTulungagung.id - Polres Tulungagung menggelar acara Ngopi Bersama Media (PIRAMIDA). Dalam acara tersebut dihadiri Kapolres Tulungagung bersama dengan Wakapolres Tulungagung dan sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Tulungagung dengan mengundang sejumlah awak media yang bertugas di Kabupaten Tulungagung, pada Rabu (28/09/2022).

Hadir dalam kesempatan tersebut 63 perwakilan media cetak, online, elektronik, televisi dan radio yang ada di Kabupaten Tulungagung.

Kapolres Tulungagung, AKBP Eko Hartanto saat pemaparan dihadapan awak media mengatakan, Piramida merupakan penerjemahan dari program Kapolri dan Kapolda Jawa Timur untuk terus menjalin sinergi dengan berbagai pihak, termasuk awak media.

Eko memerintahkan Kapolsek, Kasat dan anggota lainnya untuk menerapkan hal yang sama, yakni dengan menjalin sinergi dengan banyak pihak, guna menciptakan dan menjaga kondusifitas yang sudah tercipta, sebab kondisi Tulungagung yang aman dan kondusif tidak akan tercipta tanpa peran semua pihak.

"Silahkan Kapolsek untuk melakukan hal yang sama, saya lihat sudah ada beberapa ya, ada di Kalidawir dan Ngunut, silahkan yang lain untuk melakukan hal yang sama," ujarnya.

Follow Berita iNews Tulungagung di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini