get app
inews
Aa Read Next : Antisipasi Kerawanan Pangan, Pemkab Tulungagung Berikan Bansos

Polres Tulungagung Luncurkan Program SICOMO dan SERASI, Ini Manfaatnya

Selasa, 23 Agustus 2022 | 16:58 WIB
header img
Polres Tulungagung Luncurkan Program SICOMO dan SERASI.(Foto : Afif Nasrul/iNews.id)

Untuk skillnya kita berikan e-book berisi teori perilaku berkendara yang baik, juga. Rahandi juga menambahkan, pak Sicomo juga menyasar ke sekolah, apakah orang luar juga bisa masuk, boleh semuanya boleh tidak hanya sekolah, untuk komunitas lain juga bisa silahkan ajukan ke satpas SIM Polres Tulungagung nanti rekan akan dibuatkan jadwal unrtuk edukasi itu selama ini belum masih awal.

Pak Sicomo ini berbeda dengan remidial Theacing, kalau remidial Theacing sendiri sudah menjalankan test dan gagal kemudian Remidi, kalau ini coaching klinik artinya pemberian pelatihan terlebih dahulu dengan edukasinya.

"Jadi petugas memberikan kisi-kisi lah, apa yang kira - kira keluar dalam test untuk mengemudi, termasuk juga teori dalam berkendara," ucapnya.

Ditanya dalam praktek berkendara seperti di Satpas SIM Polres Tulungagung tentunya ada atribut berupa sepeda motor untuk test, sedangkan sicomo sendiri berada di luar satpas untuk motor itu sendiri disediakan satpas atau bagaimana, Kasatlantas menjelaskan jadi motor itu dari petugas, apabila ada yang menyedikan dengan spesifikasi sama tidak apa apa.

Editor : Mohammad Ali Ridlo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut