Pj Bupati Bersama Forkopimda Tulungagung Ikuti Doa Bersama Akhir Tahun 1445 H dan Awal 1446 H

Anang Agus Faisal
Do'a bersama akhir Tahun 1445 H dan awal tahun 1446 H di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso, Sabtu (6/7/2024).

Tulungagung, iNews Tulungagung - Pj Bupati Tulungagung Dr. Ir. Heru Suseno, M.T., bersama Jajaran Forkopimda Tulungagung mengikuti do'a bersama akhir Tahun 1445 H dan awal tahun 1446 H di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso, Sabtu (6/7/2024).

Dilansir dari akun instagram humas.tulungagung, kegiatan ini dihadiri pula oleh Sekda Tulungagung Drs. Tri Hariadi, M.Si, Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Tulungagung, Camat serta undangan lainnya.

Rangkaian acara diawali dengan pembacaan Doa Akhir Tahun 1445 H. dipimpin oleh KH. Abdul Hakim Mustofa,  dilanjutkan Shalat Maghrib berjamaah dengan Imam Shalat, KH. Abdussalam Al Hafidz, diteruskan pembacaan Doa Awal Tahun 1446 H dipimpin Ir. H. Abu Syaibah Al Mahzumi. Usai Shalat Maghrib, dilaksanakan pembacaan surat Yasin bersama, dipandu KH. Abdussalam Al Hafidz. 

Dalam sambutannya, Pj Bupati Heru Suseno menyampaikan bahwa pergantian tahun baru hijriah merupakan momentum introspeksi diri dan bertransformasi menuju kondisi yang lebih baik, lebih bermakna, dan lebih bermanfaat baik bagi diri sendiri, keluarga maupun masyarakat, dibandingkan tahun sebelumnya.

“Saya berharap, semoga dengan datangnya tahun baru 1446 H ini, kita dapat memecahkan berbagai masalah sosial dan marilah kita tingkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT untuk memelihara kearifan dan meningkatkan kesungguhan kita membangun masyarakat Kabupaten Tulungagung, sehingga akan tercipta kehidupan yang adil dan sejahtera, Baldatun Toyyibun Warobbun Ghofur dalam naungan Anugerah Allah SWT.” pungkas Pj Bupati. ***

Editor : Mohammad Ali Ridlo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network