get app
inews
Aa Read Next : Sering Terjadi Laka di Jalan Mayjen Sungkono Tulungagung, Satlantas Koordinasi dengan Dishub

Pererat Komunikasi dan Sinergitas, LMP Macab Tulungagung Audiensi dengan Kapolres

Kamis, 01 Agustus 2024 | 07:01 WIB
header img
Laskar Merah Putih (LMP) Macab Tulungagung beraudiensi dengan Kapolres Tulungagung, Rabu (31/07/2024

Tulungagung, iNews Tulungagung - Laskar Merah Putih (LMP) Macab Tulungagung beraudiensi dengan Kapolres Tulungagung, Rabu (31/07/2024) sekitar jam 14.30 WIB. Kedatangan LMP Macab Tulungagung ini sebagai salah satu bentuk untuk menjalin komunikasi dan sinergitas yang baik antara LMP dan Polres Tulungagung.

Untuk itu, Laskar Merah Putih bersilaturahmi dengan Kapolres Tulungagung yang baru bertugas AKBP Muhammad Taat Resdianto, S.H., S.I.K., M.T.C.P. Kedatangan Laskar Merah Putih ini diterima langsung oleh Kapolres di ruang Rapat Polres Tulungagung.

Ketua LMP Tulungagung Hendri Dwiyanto bersama anggota beraudiensi dengan Kapolres terkait dengan isu isu sosial yang sering terjadi dimasyarakat. Selain itu juga mengharapkan agar silaturahmi bisa memperkuat serta mempererat antara Polres Tulungagung bersama Laskar Merah Putih

"Pada intinya Pertemuan ini untuk lebih mempererat hubungan komunikasi antara Polres Tulungagung dengan anggota kami Laskar Merah Putih,” ucap Hendri 

Lebih lanjut Hendri berharap, agar sinergitas dan silaturahmi antara kami dan Polres tetap terjaga untuk sama sama menjaga kamtibmas yang kondusif.

"Kami Laskar Merah Putih Tulungagung terus mengawal setiap kebijakan pemerintah pembangunan serta selalu mengawal setiap keluhan masyarakat baik pontensi kejahatan serta pelanggaran yang terjadi di kabupaten Tulungagung," ujarnya. 

Hendri juga menambahkan bahwa LMP berharap bahwa roda pemerintahan serta keamanan selalu kondusif. Oleh karena itu LMP siap mendukung program Polres Tulungagung dalam menjaga harkamtibmas serta kegiatan sosial lainnya, serta penegakan hukum di wilayah polres Tulungagung.

Dalam kesempatan ini, Hendri Dwiyanto juga menyampaikan Kepada Kapolres bahwa, dua PR LMP yang masih yang menjadi tanda tanya masyarakat terkait dengan penyelesaiannya, yaitu semerawut tiang provider dan perijinan serta pungli parkir yang meresahkan masyarakat.  

Dalam kesempatan audiensi dan silaturahmi ini sejumlah jajaran yang turut mendampingi  Kapolres Tulungagung diantaranya, Kasatintelkam Polres Tulungagung IPTU Nova Ardilah, S.H. Sedangkan dari pengurus LMP sendiri ikut serta Gatot Suhermanto Komandan Provost LMP Macab Tulungagung, Robbah Fatawi Bidang Organisasi Antar Lembaga LMP Macab Tulungagung, Setio Jatmiko Bidang Media & Komunikasi LMP Macab Tulungagung. (*)

Editor : Mohammad Ali Ridlo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut