get app
inews
Aa Read Next : LMP Ragukan Etikad Pemkab Tulungagung Tentang Penertiban Tiang Provider yang Tidak Berijin

LMP Tulungagung Buat Surat Terbuka Perihal Kabel Provider Internet Berseliweran dan Membahayakan

Sabtu, 06 April 2024 | 15:49 WIB
header img
Ketua Laskar Merah Putih Tulungagung Hendri Dwiyanto

Tulungagung, iNewsTulungagung.id - Laskar Merah Putih Tulungagung terus mengawal kasus Provider Internet yang tidak teratur yang diindikasikan adanya penyalahgunaan aturan dan pembiayaan.

Hal itulah salah satu poin dalam surat terbuka yang dibuat LMP Tulungagung. dalam surat itu juga ada permintaan adanya percepatan penyelesaian kasus yang terjadinya sekarang.

Menurut Ketua Laskar Merah Putih Tulungagung Hendri Dwiyanto, Sabtu (6/04/2024) mengatakan, dalam surat terbuka itu LMP sebagai penyambung lidah masyarakat menyampaikan bahwa pemerintah tidak menjalankan amanah dengan baik maka menjadi kewajiban bagi masyarakat untuk menegur.

"Masyarakat tentu tidak ingin layanan yang diberikan oleh pemerintah adalah hasil dari suatu tindakan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme," katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, 
di kabupaten kita tercinta, Kabupaten Tulungagung, sedang dipertontonkan dengan kasat mata, untaian kabel-kabel optik Internet yang tidak beraturan besarta
puluhan bahkan ratusan tiang - tiang yang ditancapkan secara tidak beraturan pula di sejumlah titik, dari desa-desa, kecamatan-kecamatan hingga pusat kota oleh para pengusaha Provider.

"Pemandangan yang sangat buruk, merusak nilai estetika dan berbahaya bagi masyarakat pengguna jalan," ungkapnya

Dalam surat terbuka ini, Laskar Merah Putih Tulungagung juga memberikan pendangan agar dinas terkait tegas menjalankan aturan yang berlaku di Republik Indonesia

"Saya berharap, persoalan ini jangan sampai berlarut-larut sehingga mengganggu dan merugikan masyarakat penguna jalan," pungkasnya.

Editor : Mohammad Ali Ridlo

Follow Berita iNews Tulungagung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut