get app
inews
Aa Read Next : GISLI Cabang Tulungagung Resmi Dikukuhkan, Siap Tingkatkan Kesejahteraan Nelayan

Pastikan Pelayanan Berjalan Baik, Kapolres Tulungagung Kunjungi Kantor Bersama Samsat

Rabu, 31 Januari 2024 | 22:43 WIB
header img
Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi mengunjungi Kantor Bersama Samsat Tulungagung, Rabu (31/01/2024)

Tulungagung, iNewsTulungagung.id - Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi mengunjungi Kantor Bersama Samsat Tulungagung, Rabu (31/01/2024).  Kunjungannya itu untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik dan profesional.

Saat kunjungannya, Kapolres Tulungagung didampingi Kasat Lantas Polres Tulungagung, Kanit Regident Sat Lantas dan Perwakilan Dispenda Kabupaten Tulungagung.

Kapolres Tulungagung AKBP Arsya mengatakan, kegiatan ini untuk memastikan bahwa anggota Polri yang bertugas di pelayanan masyarakat telah melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

"Memastikan bahwa proses pembayaran pajak dan perpanjangan masa berlaku STNK kendaraan berjalan lancar dan efisien", ujarnya, 

Arsya melanjutkan, kegiatan ini juga bertujuan untuk memastikan bahwa pelayanan kepada masyarakat terkait administrasi kendaraan berjalan dengan baik, tanpa ada pungutan liar atau penyalahgunaan wewenang.

Beberapa wajib pajak diwawancarai oleh Kapolres Tulungagung mengenai kendala atau permasalahan yang mungkin dihadapi dalam pelayanan kepada masyarakat. 

“Alhamdulillah tadi para wajib pajak mengaku tidak ada kendala dalam pelayanan,” ucapnya.

Ia mengatakan peningkatan layanan pembayaran pajak kendaraan bermotor di Samsat Tulungagung dapat melalui Fasilitas SAMSAT DRIVE THRU dan SAMSAT WALK THRU, Samsat Teras. 

“Kantor Bersama Samsat Tulungagung juga mempunyai inovasi dengan program yakni “PELITA INDAH” yaitu Pengesahan Lima Tahunan, Jemput dan Antar Bagi Lansia, Difabel dan Ibu Hamil, Serta Kendaraan Plat Merah", terang AKBP Arsya.

Dengan melibatkan berbagai pihak, diharapkan kinerja Polri dalam bidang pelayanan dapat terus ditingkatkan, untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat.

Editor : Mohammad Ali Ridlo

Follow Berita iNews Tulungagung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut