get app
inews
Aa Read Next : GISLI Cabang Tulungagung Resmi Dikukuhkan, Siap Tingkatkan Kesejahteraan Nelayan

Kapolres Tulungagung Lakukan Rotasi Perwira Pertama, Salah Satunya Kasat Intelkam

Kamis, 21 Desember 2023 | 16:28 WIB
header img
Kapolres Tulungagung melakukan rotasi Anggota Polres Tulungagung. (Afif Nasrul

Tulungagung, iNewsTulungagung.id - Kapolres Tulungagung melakukan rotasi Anggota Polres Tulungagung.

Kapolres Tulungagung, AKBP. Teuku Arsya Khadafi mengatakan, saat ini yang dilakukan sertijab Kasat Intel, Kapolsek Bandung, Kapolsek Besuki, Kapolsek Sendang dan Kapolsek Pucanglaban.

“Ya ini merupakan kegiatan upacara serah terima jabatan menindak lanjuti mutasi dari Polda Jatim di mana ada pergantian personil yaitu Kasat Intelkam kemudian dari Kapolsek Bandung, Besuki (yang akan memasuki masa purna tugas), Pucanglaban dan Sendang,” ujarnya, Kamis (21/12/2023).

"Kegiatan ini memang rutin diperlukan organisasi dalam rangka memberikan motivasi dan juga meningkatkan kapabilitas dari personil sehingga nantinya organisasi Polri ini bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi untuk masyarakat,” sambungnya.

Arsya melanjutkan ia meminta untuk Pejabat yang baru untuk segera melaksanakan tugas.

“Untuk pejabat baru tadi sudah saya sampaikan agar segera berkoordinasi khususnya dengan internal maupun eksternal sehingga nantinya capaian yang sudah didapatkan pejabat lama tetap dipertahankan dan ditingkatkan sehingga mendapatkan manfaat terbaik dalam masyarakat,” ungkapnya

Ditanya terkait dengan pengamanan Pemilu AKBP Arsya mengatakan, tidak ada hal yang berubah karena itu sudah tergabung dalam kegiatan operasi.

“Sehingga personil personil yang baru ini akan segera melaksanakan apa yang sudah bagian dari perencanaan pengamanan dan memang kenapa hari ini kami lakukan upacara serah terima karena memang kami laksanakan sebelum kegiatan operasi Lilin yang akan dimulai pada besok,” tandasnya.

Sementara itu pejabat yang melaksanakan serah terima diantaranya, Kasat Intel AKP Huwahila Wahyun Yuha, SH, MH jabatan baru Panit I Subdit V Ditintelkam Polda Jatim digantikan Iptu Nova Ardilah, SH yang sebelumnya menjabat Panit I Subdit V Ditintelkam Polda Jatim, Kapolsek Besuki AKP Haryono,SH jabatan baru Kasubbagdalprogra Bagren Polres Tulungagung digantikan AKP Mokhamad Sansun yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Propam Polres Tulungagung, Kapolsek Sendang AKP Agus Riyanto,SH jabatan baru sebagai Wakapolsek Ngunut digantikan Dadang Triyanto,SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Bandung, Kapolsek Bandung diisi Iptu Anwari, SH yang sebelumnya Kapolsek Pucanglaban dan  digantikan Iptu Kariyanto yang  sebelumnya menjabat Paursubbagbinops Bagops Polres Tulungagung.

Editor : Mohammad Ali Ridlo

Follow Berita iNews Tulungagung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut