get app
inews
Aa Read Next : BPJS Kesehatan Siap Tanggung Perawatan Bayi Kembar Siam di Tulungagung

Menteri PANRB Resmikan MPP Bersama di Kabupaten Tulungagung

Selasa, 18 Juli 2023 | 17:46 WIB
header img
MenPANRB didampingi Bupati Tulungagung saat meresmikan MPP. (Afif Nasrul)

Tulungagung, iNewsTulungagung.id - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPANRB) meresmikan Mall Pelayanan Publik (MPP) Bersama di Kabupaten Tulungagung, Selasa (18/07/2023).

Selain Kabupaten Tulungagung MenPANRB juga meresmikan MPP lain di Jawa Timur diantaranya Kabupaten Malang, Kabupaten Sampang, Kabupaten Pasuruan dan Kabupaten Pacitan.

Dalam Kunjungan Kerjanya di Tulungagung MenPAN RB didampingi Bupati Tulungagung beserta Forkopimda dan seluruh OPD di Lingkup Pemkab Tulungagung.

Bupati Tulungagung, Drs. Maryoto Birowo menyampaikan suatu kebanggaan peresmian MPP bisa langsung dihadiri oleh Menteri PANRB beserta jajarannya dan Ibu Gubernur Jawa Timur beserta jajarannya. 

MPP menjadi ujung tombak pelayanan publik yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sebagai wujud nyata pelaksanaan reformasi birokrasi. 

Keberadaan Gedung Mal Peyanan Pubik merupakan hal yang sangat strategis dalam pengintegrasian Pelayanan Publik  yang diberikan oleh kementerian, lembaga, pemerintah daerah, provinsi dan kabupaten/kota, badan usaha milik negara, badan usaha milik daerah, serta swasta secara terpadu pada 1 (satu) tempat sebagai upaya meningkatkan kecepatan, kemudahan, jangkauan, kenyamanan dan keamanan pelayanan.

Editor : Mohammad Ali Ridlo

Follow Berita iNews Tulungagung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut