get app
inews
Aa Read Next : DPD PKS Tulungagung Daftarkan 50 Bacaleg

Venna Melinda Sapa Warga Tulungagung

Kamis, 02 Maret 2023 | 20:42 WIB
header img
Venna Melinda menyapa warga Kabupaten Tulungagung, Kamis (02/03/2023). (Anang Agus Faisal/iNews)

Tulungagung, iNewsTulungagung.id - Venna Melinda, artis yang pernah malang melintang di dunia hiburan tanah air menyapa warga Kabupaten Tulungagung, Kamis (02/03/2023). 

Kedatangan Venna ke Tulungagung, Jawa Timur ini sebagai persiapan saat dirinya melangkah untuk maju dari dapil VI Jawa Timur. 

Kedatangan Venna Melinda ke Tulungagung ini juga didampingi Ketua Perindo Kabupaten Tulungagung Suwarno. Tujuan pertama Vena Melinda di Desa Kalibatur, Kecamatan Kalidawir. 

Di Desa Kalibatur, artis dan politisi ini menuju rumah Sulastri sebagai titik kumpul warga yang akan di datangi Vena Melinda. Warga sangat antusias menunggu artis yang masih terlihat masih muda di usia 50 ini. 

Saat bertemu dengan warga, Venna Melinda juga membagikan sejumlah souvenir kepada warga yang berupa kaos dan jilbab. 

Saat memberikan sambutan, Venna mengatakan bahwa tujuan datang ke Desa Kalibatur ini adalah untuk silaturahmi selain itu untuk mengenang bahwa dulu Kecamatan Kalidawir merupakan salah satu dapilnya. 

"Alhamdulillah saya merasa sangat senang saat bisa bertemu dengan bapak dan ibu disini. Saya ingin bersilaturahmi dengan bapak ibu sekalian yang ada di Desa Kalibatur ini." Ucap Venna. 

Setelah melakukan pertemuan dengan warga Desa Kalibatur, Venna bersama dengan Ketua DPD Perindo Tulungagung Suwarno kemudian melanjutkan perjalanan kembali ke kantor DPD Perindo untuk melakukan konsolidasi. iNews Tulungagung

Editor : Mohammad Ali Ridlo

Follow Berita iNews Tulungagung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut