get app
inews
Aa Read Next : DPD PKS Tulungagung Daftarkan 50 Bacaleg

Polres Tulungagung Lakukan Penyidikan Terhadap Oknum Perguruan Silat

Senin, 06 Februari 2023 | 13:59 WIB
header img
Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto. (Afif Nasrul/iNews)

Tulungagung, iNewsTulungagung.id - Adanya aksi pengeroyokan yang dilakukan oleh oknum perguruan silat di Desa Suruhan Kidul, Kecamatan Bandung Tulungagung pada Minggu (5/02/2023) polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Saat ini saksi-saksi sudah dimintai keterangan termasuk korban.

Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto saat ditemui awak media di kantornya mengatakan, ada 2 korban beserta keponakanya yang menjadi sasaran pengeroyokan

"Untuk pemeriksaan korban kemarin (5/02) sudah kita bawa ke rumah sakit Bhayangkara dan kita masih melakukan pemeriksaan terhadap kedua pelaku tersebut," ucapnya Senin (6/02/2023).

Masih Eko, ia meminta kepada masyarakat agar menjaga situasi agar aman dan kondusif sehingga proses penyelidikan lebih cepat.

"Saya minta tolong kepada masyarakat agar menahan diri untuk menyelidiki kasus ini," ujarnya.

Eko melanjutkan, ia meminta kepada petugas dalam melakukan penyelidikan lebih dalam, sehingga mencegah adanya aksi pengeroyokan tidak terulang kembali.

"Saya minta tolong pahami dulu, video-video yang beredar seperti apa jangan asal share yang sifatnya memprovokasi," tukasnya.

Diberitakan sebelumnya adanya aksi konvoi perguruan di wilayah Bandung kemudian ada orang yang melintas memakai kaos simbol perguruan akhirnya dilakukan penganiayaan oleh oknum perguruan sehingga 2 orang menjadi korban dalam aksi tersebut. iNews Tulungagung

Editor : Mohammad Ali Ridlo

Follow Berita iNews Tulungagung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut