3 Second Family Store Hadir di Kota Tulungagung

Afif Nasrul
.
Sabtu, 03 Desember 2022 | 18:51 WIB
Grand opening 3 Second Family Store di jalan Ahmad Yani Timur Tulungagung. (Afif Nasrul/iNews)

Tulungagung, iNewsTulungagung.id - Produk fashion asal Bandung Jawa Barat bernama 3 Second sudah berdiri di Kabupaten Tulungagung. Konsep 3 second Family Store sudah ada sejak beberapa tahun yang lalu. 

Head of Promotion dari 3 Second Bandung, Jawa Barat saat membuka grand opening 3 second di jalan Ahmad Yani Timur Tulungagung, Muhammad Dadang Sofyan mengatakan pasca pandemi memang menjadi perhatian bagi pemkab Tulungagung ,sehingga investor sulit untuk masuk. Sehingga konsep 3 second family store respon sudah bagus.

"Alhamdulillah sudah 20 tahun berdiri dan  bisa bertahan, karena ada pandemi covid," ucapnya, Sabtu (3/12/2022).

Keunggulan 3 Second yakni one stop shopping dimana respon masyarakat pada produk fashion cukup tinggi.

"Alhamdulillah kita bisa memfasilitasi kebutuhan fashion keluarga di Tulungagung saat ini," jelasnya.

Masih Dadang, strategi yang digunakan agar masuknya produk fashion di Tulungagung yakni berdasarkan visi produk fashion yang diminati oleh customer. Sehingga kualitas produk yang bagus dan harga yang murah.

"Karena customer adalah raja ,tanpa customer kita tidak bisa berkembang sampai saat ini," tuturnya.

Diharapkan dengan adanya branding 3 second di Tulungagung akan tetap memberikan pelayanan kepada customer.

Secara marketing, produk fashion 3 second sudah disediakan mulai penjualan fashion bagi anak anak, remaja hingga dewasa.

Sementara itu Sekretaris Kecamatan Tulungagung, Yudi Irwanto mengatakan sangat mendukung adanya investor luar kota yang masuk ke Tulungagung.

"Alhamdulillah saya mendukung atas investor yang masuk ke Tulungagung, apalagi pasar modern berupa fashion ini peminatnya luar biasa," ungkapnya.

Masih Yudi, diharapkan dengan masuknya investor luar yang masuk ke Tulungagung menjadikan barometer kepada investor yang lain masuk ke Tulungagung.

"Jadi investor yang masuk Tulungagung bisa dilihat dari luar kota melalui produk produk unggulan," pungkasnya. iNews Tulungagung

Editor : Mohammad Ali Ridlo

Follow Berita iNews Tulungagung di Google News

Bagikan Artikel Ini