Logo Network
Network

Kapolres Tulungagung Komitmen Berantas Peredaran Miras dan Narkoba

Afif Nasrul
.
Selasa, 22 November 2022 | 20:42 WIB
Kapolres Tulungagung Komitmen Berantas Peredaran Miras dan Narkoba
Kapolres Tulungagung menerima kehadiran pengurus MUI Tulungagung. (Foto: Afif Nasrul/iNews)

Tulungagung, iNewsTulungagung.id - Kapolres Tulungagung menerima kehadiran pengurus MUI Tulungagung. Dalam pertemuan itu membahas lanjutan  dari pertemuan sebelumnya, yakni terkait bahayanya peredaran Miras di Tulungagung.

Selain itu MUI juga memberikan dukungan kepada polisi yang terus menerus memastikan terciptanya ketertiban umum di masyarakat Tulungagung.

Wakil Ketua MUI Tulungagung, Effendi Aris menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Tulungagung yang menerima kedatangan mereka dengan baik.

"Kami sampaikan terima kasih kepada pak Kapolres yang menerima kami dengan baik," ujarnya, Selasa(22/11/2022).

Pihaknya berharap semua pihak kian proaktif dalam memerangi peredaran Miras di masyarakat, apalagi ramai dikabarkan keributan di salah satu cafe yang disebabkan karena penggunaan Miras.

"Tentu kami perlu dukungan semua pihak, untuk meminimalkan potensi peredaran Miras ini, apalagi ramai soal keributan kemarin," jelasnya.

Ia bersinergi dengan polisi dan pihak terkait lainnya, untuk bersama- sama memberantas peredaran Miras di masyarakat.

Sementara itu Kapolres Tulungagung, AKBP Eko Hartanto mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk memberikan tindak pidana bagi pelaku peredaran Miras termasuk peredaran Narkoba.

"Saya berkomitmen untuk memberantas tindak pidana, penyakit masyarakat maupun Narkoba di wilayah hukum kami," pungkasnya. iNews Tulungagung

Editor : Mohammad Ali Ridlo

Follow Berita iNews Tulungagung di Google News

Bagikan Artikel Ini