Logo Network
Network

Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Malam Hari, Polsek Sendang Gelar Patroli Blue Light

iNews Tulungagung
.
Sabtu, 24 September 2022 | 14:37 WIB
Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Malam Hari, Polsek Sendang Gelar Patroli Blue Light
Personil Polsek Sendang Polres Tulungagung melakukan patroli di sejumlah tempat. (Foto : Hms ResTu)

TULUNGAGUNG, iNewsTulungagung.id - Untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah Kabupaten Tulungagung pada malam hari, Personil Polsek Sendang, Polres Tulungagung melakukan patroli di sejumlah tempat yang rawan terjadi tindak kejahatan. Jumat (23/09/2022) malam.

Patroli itu menyasar jalan-jalan sepi, Pertokoan, perumahan, pusat keramaian serta obyek vital yang dimungkinkan dimanfaatkan oleh pelaku kejahatan.

Di kesempatan itu Petugas Kepolisian dalam melakukan patroli tak lupa menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada masyarakat yang dijumpai untuk tetap berhati-hati dalam suasana apapun.

Kapolsek Sendang AKP Agus Riyanto, SH mengatakan, para pelaku kejahatan dalam melakukan aksinya mencari celah-celah yang aman, maka pihaknya selalu mengintensifkan patroli baik siang maupun malam dan khususnya saat jam – jam rawan demi situasi Kamtibmas tetap aman kondusif.

Sementara itu Kasihumas Polres Tulungagung Iptu Anshori, SH menambahkan bahwa giat Blue Light Patrol juga dilaksanakan oleh Polsek Jajaran lainnya guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan khususnya dimalam hari.

“Blue light patrol memang kita fokuskan pada waktu malam sampai dengan dini hari Antisipasi ganguan 3 C pada pemukiman warga yang ditinggal mudik dan obyek vital seperti bank dan mesin ATM serta pertokoan. Dengan menyalakan lampu rotator biru pada malam hari,” tegas Iptu Anshori.

Follow Berita iNews Tulungagung di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini