Logo Network
Network

Intip Soal Cinta dan Kesetiaan Ramalan Zodiak Selasa 9 Agustus 2022: Sagitarius, Taurus dan Aries

Siska Permata Sari
.
Selasa, 09 Agustus 2022 | 10:06 WIB
Intip Soal Cinta dan Kesetiaan Ramalan Zodiak Selasa 9 Agustus 2022: Sagitarius, Taurus dan Aries
Ramalan zodiak hari ini Selasa 9 Agustus 2022 membahas soal cinta dan kesetiaan

JAKARTA, iNewsTulungagung.id - Ramalan zodiak hari ini Selasa 9 Agustus 2022 membahas soal cinta dan kesetiaan. Keduanya merupakan kunci dalam setiap hubungan asmara yang terkadang terlupakan.

Kadang ada saja duri-duri dalam hubungan seperti hadirnya orang ketiga yang merusak perasaan Anda pada pasangan. Jika hal itu terjadi cobalah kembali mengingat janji suci yang sudah Anda ucapkan pada pasangan.

Berdasarkan astrologi, ada zodiak-zodiak yang hubungannya terancam karena kehadiran orang ketiga. Berikut daftarnya seperti dirangkum dari Pink Villa, Selasa (9/8/2022).

Sagitarius

Mereka adalah orang yang suka berpetualang dan itu juga berlaku bagi hubungan asmaranya. Para Sagittarius selalu mencari hal-hal yang berbeda dan menantang untuk mereka. Tak heran mereka kerap tergoda dengan orang lain meski sudah punya pasangan. Sebenarnya mereka hanya ingin mengetahui bagaimana rasa atau sensasinya.

Taurus

Taurus selalu menginginkan hal yang mewah. Demi mendapatkan kemewahan itu, mereka kadangkala gelap mata dan tidak ragu untuk menghancurkan hubungan asmaranya. Jika mereka menemukan seseorang dengan sesuatu yang mereka sukai atau inginkan, mereka akan melakukan apa saja untuk mendapatkannya.

Aries

Aries adalah tipikal orang yang mudah jatuh cinta. Di samping itu, ego mereka sangat tinggi dan memiliki tekad kuat sehingga mereka akan melakukan apa saja untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan, meskipun itu harus mengorbankan perasaan pasangannya. Karena itu Aries sangat rentan dalam hubungan cinta.

Editor : Mohammad Ali Ridlo

Follow Berita iNews Tulungagung di Google News

Bagikan Artikel Ini