Deklarasi Aliansi Relawan Gabah Berlangsung Meriah Dengan Slogan Serius dan Bergembira Ria

Anang Agus Faisal
Deklarasi Aliansi Relawan Gabah Berlangsung Meriah

Tulungagung, iNewsTulungagung.id - Deklarasi Aliansi Relawan Gatut Sunu Wibowo dan Ahmad Baharudin dilakukan dengan meriah di rumah advokat Sasongko di Desa Boro Kedungwaru, Tulungagung, Selasa (10/09/2024). Deklarasi ini mengusung tema " Serius dan Bergembira Ria".

Gatut Sunu Wibowo diusung oleh tiga partai besar diantaranya Gerindra, Golkar dan PKS serta didukung oleh partai non parlemen seperti Perindo, Garuda, Ummat dan PKN. 

Acara yang berlangsung sangat meriah karena di hadiri oleh ratusan relawan yang hadir di acara tersebut. Sejumlah tokoh juga hadir dalam acara deklarasi ini, seperti ketua Projo Tulungagung. 

Tidak hanya itu, sejumlah elemen masyarakat juga hadir dalam deklarasi ini. Bahkan perguruan silat juga ikut dalam deklarasi Aliansi Relawan Gabah

Dalam sambutannya di depan para ketua partai politik yang mengusung ataupun mendukung deklarasi relawan Gabah. Gatut Sunu mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada semua undangan yang telah bersedia datang dalam deklarasi Aliansi relawan Gabah. 

"Saya ucapkan terimakasih kepada semua yang hadir karena telah bersedia hadir dalam acara deklarasi Aliansi Relawan Gabah," Ujar Gatut Sunu. 

Gatut Sunu yang berpasangan dengan Baharudin juga mengatakan bahwa Gabah akan melakukan perubahan terutama terkait dengan insfrastruktur yang saat ini rusak dan belum tersentuh oleh pembangunan. Sehingga salah satu program Gabah harus bisa membuat Tulungagung menjadi Kabupaten yang keren. 

Selain itu, pemilik Romo Wijoyo Group ini juga nantinya akan memberikan kesehatan dan pendidikan gratis jika memang masyarakat memberikan amanat kepada dirinya untuk memimpin Tulungagung 2024-2029.

Suasana deklarasi semakin meriah sesuai dengan jargon yang dikatakan oleh para relawan yaitu " Serius dan bergembira ria". Dengan iringan musik bernyanyi bersama. Bahkan terlihat antusias para relawan yang hadir saat Gatut Sunu juga ikut berjoget bersama dengan para relawan. 

Agus Prianto Ketua Partai Perindo Tulungagung yang mendukung Gatut Sunu dalam pilkada ini mengatakan bahwa. Dirinya sangat optimis dengan apa yang akan dilakukan oleh para relawan dalam memenangkan Gatut Sunu menjadi Bupati Tulungagung. 

"Saya sebagai ketua Perindo Tulungagung bersama dengan para relawan siap untuk memenangkan Gatut Sunu - Ahmad Baharudin," ucapnya. (*)

Editor : Mohammad Ali Ridlo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network