Kapolres Tulungagung Terima Penghargaan dari Kapolda Jatim

Afif Nasrul
Kapolres Tulungagung menerima penghargaan dari Kapolda Jatim seusai upacara peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni di Halaman Mapolda Jatim, Sabtu (01/06/2024).

Tulungagung, iNewsTulungagung – Kapolres Tulungagung menerima penghargaan dari Kapolda Jatim seusai upacara peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni di Halaman Mapolda Jatim, Sabtu (01/06/2024).

Penghargaan itu diberikan kepada personel dari berbagai Satuan kerja (satker) tingkat Polda dan satuan fungsi (satfung) tingkat Polres yang dinilai berdedikasi dan bekerja dengan baik dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Kapolres Tulungagung melalui Kasihumas Polres Iptu Mujiatno mengatakan, pada saat Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila yang di selenggarakan Polda Jatim, Kapolres Tulungagung menerima penghargaan dari Kapolda Jatim.

“Penghargaan diberikan Langsung oleh Bapak Kapolda Jatim usai pelaksanaan upacara diberikan kepada Kapolres Tulungagung bersama Anggota Sat Lantas Polres Tulungagung  yang berhasil ungkap kasus Narkoba kepada sopir Bus dan menyelamatkan nyawa penumpang sehingga mencegah laka lantas saat mudik lebaran yang lalu," ujar Mujiatno.

Selain itu personil satlantas polres Tulungagung yang juga mendapatkan penghargaan antara lain, AKP Jodi Indrawan, SIK Kasatlantas Polres Tulungagung, Iptu Dwi Kustiawan, SH, MH Kanitregiden, Ipda Sumarsono, SH Kanitturjawali, Ipda Gerry Permana, SH Kanitkamsel, Aipda Irwan Dwi Cahyono Banit Gakkum, Bripka Satria Hadi Wibowo, SH Bamin Urbinopsnal Satlantas Polres Tulungagung.

Pengungkapan sopir bus dan kernet bus kedapatan mengkonsumsi dan membawa narkoba saat pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2024, Polres Tulungagung bersama BNN dan Terminal Gayatri melaksanakan tes urine kepada Awak Bus.

Mujiatno juga mengungkapkan, selain itu juga yang mendapatkan penghargaan yaitu Personil Bag Log Polres Tulungagung.

“Diwaktu yang sama, Bripda Deva Rizki Darlian personil Bag Log Polres Tulungagung juga mendapat penghargaan dari Kapolda Jatim. Penghargaan diberikan atas Juara 2 Kyorugi Putra TNI-Polri U-74 pada Kejuaraan Taekwondo Garuda Bhayangkara Presisi Tingkat Nasional “Kapolri Cup 5”, tandasnya.

Editor : Mohammad Ali Ridlo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network