get app
inews
Aa Read Next : DPC PKB Tulungagung Panggil Pendaftar Cabup-Cawabup, Salah Satunya Kadinkes

Kejaksaan Negeri Tulungagung Gelar Bazar dan Pasar Murah

Selasa, 02 April 2024 | 12:46 WIB
header img
Kejaksaan Negeri Tulungagung menggelar bazar dan pasar murah di halaman Kejaksaan Negeri Tulungagung, Selasa (2/04/2024).

Tulungagung, iNewsTulungagung.id - Menyambut hari raya Idul Fitri 1445 H, Kejaksaan Negeri Tulungagung menggelar bazar dan pasar murah di halaman Kejaksaan Negeri Tulungagung, Selasa (2/04/2024).

Adapun barang yang dijual dalam kegiatan bazar dan pasar murah diantaranya beras kemasan SPHP, minyak goreng, tepung terigu, gula pasir, telur dan kebutuhan pokok lainya.

Kepala Kejaksaan Negeri Tulungagung, Ahmad Muhlis, mengatakan tujuan dilaksanakannya bazar dan pasar murah kali ini yakni mengentaskan kemiskinan ekstrim sehingga melihat kestabilan harga jelang hari raya.

Bazar pangan murah ini dilaksanakan 1 hari mulai pagi hingga sore hari atau jelang buka puasa.

"Jadi bazar ini digelar sejak pagi hari hingga sore hari kemudian dilanjutkan buka puasa bersama untuk seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Tulungagung," kata Muhlis.

Muhlis melanjutkan untuk harga kebutuhan pokok yang dijual, kejaksaan menggandeng Bulog dan distributor lain untuk dijual seminimal mungkin.

"Untuk beras medium 5 kilogram seharga Rp.52.000, minyak goreng kemasan perliter dijual Rp.14.000 dan telur ayam  kemasan dijual Rp.15.000 perkilogram," ungkapnya.

Apabila stok ini tidak mencukupi akan meminta kepada Bulog untuk menambah.

Kegiatan bazar dan pasar murah ini menyasar untuk warga sekitar kantor Kejaksaan Negeri Tulungagung melalui media sosial.

"Kegiatan semacam ini sebagai pelopor kepada dinas dinas lain," pungkasnya.

Editor : Mohammad Ali Ridlo

Follow Berita iNews Tulungagung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut