get app
inews
Aa Read Next : GISLI Cabang Tulungagung Resmi Dikukuhkan, Siap Tingkatkan Kesejahteraan Nelayan

22 Personel Polres Tulungagung Diberikan Penghargaan, Salah Satunya Kasi Humas

Selasa, 16 Januari 2024 | 11:26 WIB
header img
Kapolres Tulungagung memberikan penghargaan kepada personel. (Afif Nasrul)

Tulungagung, iNewsTulungagung.id - Polres Tulungagung memberikan penghargaan kepada personel atas keberhasilannya mengungkap kasus. 

Penghargaan itu diberikan Kapolres Tulungagung saat menggelar apel di Mapolres setempat yang diikuti Seluruh Personel Polres Tulungagung, Senin (15/01/2024) kemarin.

Penghargaan yang diberikan karena berhasil mendapatkan penghargaan dari kementerian dan keberhasilan dalam mengungkap kasus.

Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya  Khadafi mengatakan, hari ini dilaksanakan apel dan pemberian penghargaan untuk anggota yang berprestasi.

“Ini adalah moment yang sangat baik tentunya, dimana kita bisa melihat dimana rekan rekan kita mau dan mampu untuk bekerja dengan baik melampaui tugas rutinnya,” katanya, Selasa (16/01/2024).

Ia berharap dalam pemberian penghargaan dapat memberikan motivasi kepada personil yang lain untuk mengikuti hal yang baik seperti ini.

“Saat ini tuntutan masyarakat kepada Organisasi Polri selalu meningkat, kita tidak bisa bekerja biasa biasa saja”, harapannya

Terus berinovasi didalam bertugas meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat.

“Bekerjalah dengan baik, asah kreativitas, inovasi dan berikan yang terbaik untuk masyarakat,” tuturnya.

Kapolres meminta kepada seluruh personel untuk mempersiapkan dan kesiapsiagaan menghadapi pemilu tahun 2024. 

“Kami meminta kesiapsiagaan personel dalam mengamankan agenda kegiatan masyarakat seperti masa masa mendekati pemilihan umum yang kurang beberapa hari serta kegiatan masyarakat lainnya,” tandasnya.

Personel yang menerima diantaranya dari satuan Satlantas, Satsamapta, Satresnarkoba, Sipropam, Sihumas, Sidokkes, Sium, Kapolsek Kalangbret dan Kapolsek Karangrejo.

Editor : Mohammad Ali Ridlo

Follow Berita iNews Tulungagung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut