get app
inews
Aa Read Next : DPC PKB Tulungagung Panggil Pendaftar Cabup-Cawabup, Salah Satunya Kadinkes

Peringati Ulang Tahun Perindo, DPD Perindo Mancing dan Senam Bareng Masyarakat Karangrejo

Minggu, 22 Oktober 2023 | 15:32 WIB
header img
DPD Perindo Kabupaten Tulungagung bersama dengan caleg DPRD Kabupaten dan Provinsi Jawa Timur menggelar lomba mancing dan senam. (Anang Agus Faisal)

Tulungagung, iNewsTulungagung- Memperingati ulang tahun Partai Perindo ke-9, DPD Perindo Kabupaten Tulungagung bersama dengan caleg DPRD Kabupaten dan Provinsi Jawa Timur menggelar lomba mancing dan senam serta hiburan untuk masyarakat Desa Sukodono, Kecamatan Karangrejo, Minggu (22/10/2023). 

Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri para caleg Perindo tingkat kabupaten dan provinsi. Ponco Budi Cahyono caleg Perindo untuk provinsi Jawa hadir bersama dengan Hariyadi caleg dapil I DPRD Kabupaten Tulungagung. Selain itu juga hadir Ketua DPD Perindo Tulungagung Agus Prianto bersama dengan para pengurus. 

Acara pertama dilakukan dengan senam bersama warga masyarakat. Senam kesehatan tersebut diikuti puluhan ibu rumah tangga. Selanjutnya dilakukan pelepasan ikan gurami yang di gunakan untuk lomba memancing. 

Antusiasme warga mengikuti HUT Perindo ini semakin meriah saat pembagian doorprize yang diberikan oleh para caleg. Pembagian hadiah dan doorprize ini diberikan kepada para warga yang ikut senam dan para warga masyarakat yang ikut lomba memancing. 

Ketua DPD Perindo Tulungagung Agus Prianto mengatakan bahwa kegiatan jni untuk memperingati HUT Perindo ke-9 sekaligus memberikan hiburan untuk masyarakat yang ada di Kecamatan Karangrejo berupa senam dan lomba mancing. 

"Kegiatan ini untuk memperingati HUT Perindo sekaligus dalam acara ini juga mendatangkan para caleg yang ikut merayakan ulang tahun Partai Perindo." Ujar Agus. 

Sementara itu, Ponco Budi Cahyono yang merupakan caleg Perindo dapil VII provinsi Jawa Timur mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Partai Perindo selain untuk memperingati HUT partai Perindo juga ingin memberikan hiburan kepada masyarakat berupa lomba senam, pembagian hadiah dan lomba memancing. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini partai Perindo bisa mendapatkan tempat di hati masyarakat Tulungagung pada umumnya. 

"Saya sangat senang sekali bisa membuat warga masyarakat di Kecamatan Karangrejo ini bergembira. Acara kegiatan ini bertujuan untuk menghibur masyarakat sekaligus untuk memperingati HUT partai Perindo." Kata Ponco. 

Acara ini berlangsung sangat meriah, hingga acara selesai, masih banyak warga yang belum membubarkan diri. Bahkan beberapa warga sempat melakukan selfi dengan Ponco Budi sebagai kenang kenangan acara. 

Editor : Mohammad Ali Ridlo

Follow Berita iNews Tulungagung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut