get app
inews
Aa
Read Next : Antisipasi Kerawanan Pangan, Pemkab Tulungagung Berikan Bansos

Pimpin Apel Sinergitas Tiga Pilar dengan Paguyuban Pencak Silat, Ini Harapan Kapolres Tulungagung

Minggu, 25 Desember 2022 | 00:06 WIB
header img
Apel Sinergitas Tiga Pilar dengan Paguyuban Pencak Silat, bertempat di halaman Pemkab Tulungagung, Sabtu (24/12/2022) (Afif Nasrul/iNews)

Tulungagung, iNewsTulungagung.id - Kapolres Tulungagung, AKBP. Eko Hartanto memimpin Apel Sinergitas Tiga Pilar dengan Paguyuban Pencak Silat dalam rangka pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, bertempat di halaman Pemkab Tulungagung, Sabtu (24/12/2022).

Apel Sinergitas Tiga Pilar tersebut diikuti ratusan personel dari TNI, Polri, Satpol PP dan Dishub serta berbagai perguruan pencak silat yang ada di Kabupaten Tulungagung.

Kepada awak media usai memimpil Apel, Kapolres Tulungagung, AKBP. Eko Hartanto berharap dengan merangkul semua perguruan pencak silat dalam rangka pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 akan tercipta situasi aman dan damai.

"Mudah mudahan kerjasama dengan paguyuban pencak silat yang selama ini berjalan bisa terjaga dengan baik di event – event kegiatan yang lainnya dan juga bisa lebih diberdayakan dan dioptimalkan serta direkatkan lebih kuat lagi," ungkapnya.

Eko melanjutkan, nantinya anggota pencak silat akan diperbantukan guna pengamanan Natal dan tahun baru. Baik pengamanan gereja, pengamanan tempat wisata dan objek vital lainya.

Sebanyak 10 perguruan pencak silat yang dilibatkan dalam membantu pengamanan perayaan natal dan tahun baru. 

Editor : Mohammad Ali Ridlo

Follow Berita iNews Tulungagung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut