Logo Network
Network

Mau Ikutan Wirausaha Muda Mandiri 2022? Gampang Banget Syaratnya!

iNews Tulungagung
.
Kamis, 06 Oktober 2022 | 16:24 WIB
Mau Ikutan Wirausaha Muda Mandiri 2022? Gampang Banget Syaratnya!
Konferensi Pers Kick Off Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2022. (Foto: dok MNC Portal Indonesia)

iNewsTulungagung.id - Di antara sekian banyak faktor pendukung kesuksesan sebah bisnis adalah modal. Kabar gembiranya, perhelatan bergengsi Wirausaha Muda Mandiri (WMM) kembali digelar. Ajang untuk mendukung tumbuh kembang pengusaha muda Indonesia ini diprakarsai PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sejak tahun 2007. Lebih dari sekedar menawarkan hadiah berupa modal usaha hingga miliaran rupiah, WMM menawarkan banyak hal bermanfaat yang bisa membantu para entrepreneur terus naik kelas hingga di kancah global.

WMM 2022 yang mengusung tema Bring Back Euphoria! Proud to be Entrepreneur! diharapkan dapat memantik semangat berwirausaha generasi muda Tanah Air untuk membangun negeri.

“WMM sudah kita lakukan sejak 2007 yang merupakan program CSR. Targetnya memang Bank Mandiri melihat generasi muda, generasi yang masih mahasiswa, yang harus dikenalkan tentang kewirausahaan," ujar Vice President CSR Department PT Bank Mandiri Diwangkoro Ratam.

WMM merupakan bukti konsistensi Bank Mandiri dalam mendukung lahirnya para wirausaha muda kreatif, inovatif, serta berkontribusi dalam perekonomian Indonesia. WMM telah berhasil mewadahi para pelaku usaha usia muda di Tanah Air. Tercatat, lebih dari 50.000 wirausaha muda dari seluruh Indonesia telah menjadi bagian dari kompetisi ini, baik sebagai juara, finalis, maupun peserta.

Follow Berita iNews Tulungagung di Google News

Halaman : 1 2 3 4 5 6
Bagikan Artikel Ini