get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Tulungagung Berangkatkan Kontingen Raimuna

Diduga Korsleting, Mobil Warga Trenggalek Terbakar di Garasi

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 19:35 WIB
header img
Petugas Damkar Trenggalek berupaya memadamkan kebakaran mobil. (Foto: Beny)

TRENGGALEK, iNews.id - Sebuah mobil minibus milik Sujito warga Dusun Kedungdowo Desa Bendoagung Kecamatan Kampak Trenggalek hangus terbakar di garasi rumahnya, Sabtu (6/8/2022) siang. Kebakaran diduga akibat korsleting arus listrik.

Warga sekitar juga sempat melakukan upaya pemadaman dengan peralatan seadanya. Proses pemadaman akhirnya mendapatkan bantuan petugas Damkar Pemkab Trenggalek.

Kasatpol PP dan Pemadam Kebakaran Trenggalek Triadi Atmono mengatakan, insiden kebakaran ini bermula saat pemilik kendaraan memanasi kendaraan, tidak berselang lama muncul kepulan asap dari balik kap mesin.

"Dengan cepat api membesar dan meludeskan seluruh bagian kendaraan, beruntung kebakaran ini dapat di lokalisir, sehingga tidak sampai membakar rumah korban," jelasnya.

Menurut petugas, saat kebakaran pemilik kendaraan juga sempat terkena ledakan panas dan mengenai tangan serta bagian wajah, saat ini korban telah dibawa ke puskesmas untuk mendapatkan penanganan medis.

Petugas menduga kebakaran mobil ini terjadi akibat korsleting arus listrik, akibat kebakaran korban mengalami kerugian sekitar 100 juta rupiah.

Editor : Mohammad Ali Ridlo

Follow Berita iNews Tulungagung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut