get app
inews
Aa Read Next : Harga Kentang di Tulungagung dan Kota Blitar Stabil di Bawah Rata-rata Provinsi

Ramalan Weton Minggu Wage: Karakter Cerdas di Balik Aura Angker

Minggu, 29 September 2024 | 10:54 WIB
header img
Ilustrasi orang cerdas. (pixabay)

Tulungagung, iNewsTulungagung.id – Orang yang dilahirkan pada weton Minggu Wage dikenal memiliki sifat dan karakteristik yang khas. Salah satu ciri utamanya adalah ketidaksukaan untuk dikalahkan. 

Dilansir dari Weton Jawa, mereka selalu berusaha menjadi yang terbaik di antara orang-orang di sekitarnya. Selain itu, orang dengan weton ini juga dikenal teliti, cerdas, dan memiliki wawasan yang luas. 

Karakter positif lainnya adalah mereka biasanya setia, penurut dan memiliki kewibawaan yang alami.

Namun, di balik sifat-sifat positif tersebut, orang berweton Minggu Wage juga memiliki sisi negatif. Mereka dikenal sebagai pencemburu dan memiliki aura yang angker. 

Meski jarang marah, ketika kemarahan mereka muncul, itu bisa membuat orang di sekitarnya merasa takut. Sikap teliti dan cerdas mereka sering kali membuat mereka menjadi orang yang mudah curiga dan was-was. 

Selain itu, mereka bisa menjadi sombong, angkuh dan tidak segan-segan untuk membantah jika merasa pendapatnya lebih baik.

Dalam hal karier, orang berweton Minggu Wage tidak cocok bekerja secara individu. Mereka lebih sesuai dengan pekerjaan yang membutuhkan kecerdasan dan ketelitian. Contoh pekerjaan yang cocok bagi mereka antara lain dokter, akuntan, bendahara, arsitek atau dosen.

Dari sisi ramalan rejeki, orang yang lahir pada weton ini dapat membawa penurunan kesejahteraan bagi keluarganya, terutama jika bapak atau kakaknya memiliki weton dengan neptu kurang dari 9, seperti Selasa Wage, Selasa Legi atau Senin Wage.

Dalam urusan perjodohan, orang dengan weton Minggu Wage paling cocok berpasangan dengan mereka yang memiliki neptu 8, 10, atau 12, seperti orang yang lahir pada Senin Wage, Senin Kliwon, Selasa Legi dan beberapa weton lainnya. 

Meskipun ramalan ini berdasarkan tradisi Jawa, banyak yang meyakini bahwa pemahaman tentang weton dapat memberi panduan dalam menjalani kehidupan, terutama dalam aspek karier, hubungan, dan kesejahteraan keluarga.

Editor : Mohammad Ali Ridlo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut