get app
inews
Aa Read Next : GISLI Cabang Tulungagung Resmi Dikukuhkan, Siap Tingkatkan Kesejahteraan Nelayan

Polres Tulungagung Siapkan 5 Pospam dan 3 Posyan Dalam Pengamanan Arus Mudik

Rabu, 03 April 2024 | 15:54 WIB
header img
Polres Tulungagung menggelar apel gelar pasukan operasi Ketupat Semeru 2024

Tulungagung, iNewsTulungagung.id - Antisipasi arus mudik, Polres Tulungagung telah menyiapkan 5 pos pengamanan ditambah 3 pos pelayanan digunakan untuk pemudik yang melintas di wilayah Tulungagung. 

Kegiatan ini dilaksanakan selama operasi Ketupat Semeru tahun 2024 ini dilaksanakan selama 14 hari mulai hari ini (3/4/2024) sampai dengan tanggal (16/4/2024).

Kapolres Tulungagung, AKBP. Teuku Arsya Khadafi mengatakan jumlah pemudik di tahun ini cukup tinggi dan jalur lintas selatan yang menjadi perhatian masyarakat.

"Jadi, JLS menjadi perhatian masyarakat sehingga kita akan mengoptimalkan lalu lintas bagi masyarakat yang berlibur kesana,kata Arsya, Rabu (3/04/2024).

Arsya menambahkan total personel yang dilibatkan 452 personel yang terdiri dari 250 personel Polri dan 195 dari TNI dan unsur terkait.

Ditanya soal titik kerawanan sepanjang jalur mudik yakni di wilayah simpang tiga ngantru dan jalur JLS. Diprediksi puncak arus mudik terjadi pada H-2 lebaran.

"Titik rawan kemacetan yakni di wilayah Ngantru karena entry point' keluar masuk Tulungagung dan jalur JLS menjadi salah satu wilayah destinasi wisata saat ini," tukasnya.

Editor : Mohammad Ali Ridlo

Follow Berita iNews Tulungagung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut