get app
inews
Aa Read Next : DPC PKB Tulungagung Panggil Pendaftar Cabup-Cawabup, Salah Satunya Kadinkes

KPU Tulungagung Usulkan Gudang Logistik di Tingkat Kecamatan

Selasa, 23 Januari 2024 | 20:37 WIB
header img
Gudang penyimpanan logistik. (Afif Nasrul)

Tulungagung, iNewsTulungagung.id - Jelang Pemilu 2024, KPU Tulungagung bersiap untuk melakukan droping logistik kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Namun, ada beberapa PPK yang ternyata tidak memiliki gudang penyimpanan logistik.
 
Ketua KPU Tulungagung, Susanah mengatakan, semua logistik Pemilu 2024 sudah diterima oleh KPU Tulungagung. Maka dari itu, pihaknya berencana untuk segera mendistribusikan logistik kepada PPK.
 
“Rencananya awal bulan depan kami akan mulai distribusikan logistik ditingkat kecamatan. Nanti jika sudah sampai di kecamatan, akan diteruskan ke PPS atau tingkat desa,” katanya, Selasa (23/01/2024).
 
Ia melanjutkan, ada kendala yang dihadapi oleh KPU Tulungagung jelang distribusi logistik Pemilu yakni  kurangnya gudang penyimpanan logistik di beberapa kecamatan.
 
“Kami menerima laporan ada 8 kecamatan yang tidak memiliki gudang penyimpanan logistik,” ujarnya.
 
Adapun 8 kecamatan yang belum memiliki gudang penyimpanan diantaranya adalah, Kecamatan Besuki, Kalidawir, Boyolangu, Tanggunggunung, Kedungwaru, Kauman, Pagerwojo dan Ngunut.

"Terkait gudang penyimpanan di 8 kecamatan, sudah kami koordinasikan dengan Pemkab Tulungagung. Untuk hasilnya, menunggu pertemuan selanjutnya,” terangnya.

Editor : Mohammad Ali Ridlo

Follow Berita iNews Tulungagung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut