get app
inews
Aa Read Next : DPC PKB Tulungagung Panggil Pendaftar Cabup-Cawabup, Salah Satunya Kadinkes

Konser Indonesia Maju di GOR Lembu Peteng Tulungagung Dipadati Ribuan Pendukung Prabowo-Gibran

Selasa, 23 Januari 2024 | 12:58 WIB
header img
Konser Indonesia Maju yang berlangsung di Gor Lembu Peteng Tulungagung pada Senin (22/1/) malam

Tulungagung, iNewsTulungagung.id - Konser Indonesia Maju yang berlangsung di Gor Lembu Peteng Tulungagung pada Senin (22/1/) malam berlangsung meriah dan dipadati ribuan pendukung Capres Cawapres Prabowo-Gibran.

Hadir juga dalam acara tersebut, beberapa tokoh dan pemimpin politik, di antaranya kader Partai Gerindra Tomy Gandi Sasongko, Pengasuh Pondok Al Ghozali Gus Jalal, Ali Maschar Musa dan Ketua DPC Gerindra Tulungagung Ahmad Baharudin.

Konser yang dikemas dengan Ngaji Bareng dan Dialog Kebangsaan bersama  Gus Miftah dan menyuguhkan penampilan Denny Caknan itu juga dimeriahkan dengan kehadiran pelawak kondang Cak Percil Cs.

Gus Miftah mengajak semua pendukung Prabowo dan Gibran untuk mengunakan hak pilihnya pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang dengan memilih nomor urut 02, yang merupakan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran.

Menurut Gus Miftah, Prabowo adalah sosok yang layak memimpin, karena perjuangannya yang tak kenal lelah untuk negara ini, termasuk pengabdiannya di masa lalu. 

"Pak Prabowo, beliau telah membela negara saat di Timor-Timor, Prabowo telah berjuang demi rakyat Indonesia," ucap Gus Miftah.

Sementara itu, Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur dari Dapil 7, Tomy Gandi Sasongko juga memberikan pernyataan optimis bahwa pasangan Prabowo dan Gibran akan memenangkan pemilihan dalam satu putaran saja. 

"Saya bersyukur atas antusiasme masyarakat yang hadir dalam acara ini, dan melihat hal itu, saya yakin pasangan Capres dan Cawapres Prabowo - Gibran akan menang 1 putaran," tegasnya.

Editor : Mohammad Ali Ridlo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut