get app
inews
Aa Read Next : DPC PKB Tulungagung Panggil Pendaftar Cabup-Cawabup, Salah Satunya Kadinkes

Di Tulungagung, Caleg DPRD Jatim Tomi Gandhi Bagikan Makan Gratis Plus Telur

Selasa, 16 Januari 2024 | 15:11 WIB
header img
Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Timur Dapil 7, Tomi Gandhi Sasongko membagikan makan gratis di Tulungagung

Tulungagung, iNewsTulungagung.id - Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Timur Dapil 7, Tomi Gandhi Sasongko ikut menyukseskan program unggulan Capres - Cawapres Prabowo - Gibran yakni program makan dan susu gratis untuk masyarakat. 

Ada yang istimewa dalam pembagian ratusan paket makan gratis tersebut, Tomi Gandhi Sasongko yang menggandeng cucu Bung Karno, Mahardika Soekarno Caleg DPR RI itu menambahkan telur untuk dibagikan masyarakat.

Pembagian makan gratis yang berlangsung di Desa Ngunut Tulungagung pada Selasa (16/01/2024) itu memancing antusias warga setempat atau pengendara yang sedang melintas.

Selain makan dan susu gratis, dalam kesempatan itu juga dibagikan kaos, kalender dan tabloid.

Tomi Gandhi Sasongko menegaskan, ia hadir ditengah-tengah masyarakat bukan hanya meminta dukungan politik, akan tetapi untuk bersama-sama membangun kesejahteraan masyarakat.

"Program makan dan susu gratis ini adalah program unggulan Capres - Cawapres Prabowo - Gibran, jadi benar-benar kita wujudkan dan tidak sekedar omong kosong saja," ucap Tomi Gandhi.

Ia pun berharap, dengan pembagian makan gratis ini bisa lebih dekat dengan masyarakat dan mengenalkan figur Prabowo - Gibran. 

Sementara Ibu Siti, seorang ibu rumah tangga, menyampaikan rasa  syukur atas kehadiran Bapak Tomi dan Mahardika di desa kami. Mereka tidak hanya berbicara, tetapi bertindak nyata membantu kami yang membutuhkan. 

"Semoga niat baik mereka mendapatkan dukungan dan kelancaran,” tuturnya. ***

Editor : Mohammad Ali Ridlo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut