get app
inews
Aa Read Next : DPC PKB Tulungagung Panggil Pendaftar Cabup-Cawabup, Salah Satunya Kadinkes

Ketua LMP Tulungagung Penuhi Panggilan Polisi Terkait Laporan Dugaan Suap Tiang Provider

Senin, 08 Januari 2024 | 14:49 WIB
header img
Ketua Laskar Merah Putih Tulungagung, Hendri Dwiyanto saat memenuhi panggilan Polres Tulungagung. (Anang Agus Faisal)

Tulungagung, iNewsTulungagung.id - Ketua Laskar Merah Putih Tulungagung (LMP-TA) Hendri Dwiyanto memenuhi panggilan Polres Tulungagung untuk dimintai keterangan dalam laporan dugaan adanya suap pada dinas terkait tiang internet provider. Pemanggilan tersebut untuk dimintai keterangan seputar laporan LMP. TA yang melaporkan Dinas PU dan Kominfo Tulungagung. 

Kedatangan Hendri tersebut berdasarkan surat pemanggilan dari Polres Tulungagung nomor: B/ 7/ I/ RES. 7. 4/ 2024/ Satreskrim. Terkait dengan dengan dumas yang dilaporkan oleh LMP. TA nomor: 69/ P/XI/ 2023/ LMPLMP. TA. 

Menurut Hendri, kedatangannya di Polres Tulungagung untuk diminta keterangan oleh Polres Tulungagung. Keterangan yang diminta seputar laporan dirinya kepada Polres Tulungagung terkait dugaan suap perijinan yang ada di Dinas PU dan Kominfo. 

"Kedatangan saya ke Polres Tulungagung untuk memenuhi undangan dimintai keterangan dan wawancara terkait dumas saya terkait banyaknya tiang provider internet yang terpasang yang mengganggu terutama kabel yang terpasang rendah." Ujar Hendri. 

Banyaknya tiang provider internet yang terpasang tersebut ada dugaan belum ada yang berijin. Masih sebatas ijin rekomendasi teknis dimana ijin tersebut diduga dikeluarkan oleh Dinas PU serta dinas terkait. 

Para pengusaha jasa internet tersebut tentunya berani memasang tiang provider internet tersebut walaupun hanya sebatas ijin rekomtek karena ada dugaan permainan dengan pejabat berwenang yang terkait dengan provider internet.

Editor : Mohammad Ali Ridlo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut