get app
inews
Aa Read Next : DPC PKB Tulungagung Panggil Pendaftar Cabup-Cawabup, Salah Satunya Kadinkes

Caleg Provinsi Bersama dengan DPD Perindo Trenggalek Berikan Santunan Kecelakaan

Selasa, 26 Desember 2023 | 19:41 WIB
header img
Caleg Provinsi Bersama dengan DPD Perindo Trenggalek Berikan Santunan Kecelakaan. (Anang Agus Faisal)

Tulungagung, iNewsTulungagung.id - Caleg Dapil IX Provinsi Jawa Timur nomor urut 2 Yuli Kurniawan bersama dengan pengurus DPD Kabupaten Trenggalek memberikan santunan kepada salah satu warga masyarakat yang sudah terdaftar dalam KTA berasuransi Partai Perindo, Selasa (26/12/2023). 

Jumilah warga Desa Gondang, Kecamatan Tugu, Trenggalek mengalami musibah jatuh di kamar mandi rumahnya. Salah satu tangan Jumilah mengalami retak sehingga memerlukan operasi. 

Kedatangan Yuli Kurniawan bersama dengan Ketua DPD Perindo Kabupaten Trenggalek Rudi Harsono serta pengurus DPD Partai Perindo untuk memberikan klaim asuransi bagi pemegang KTA asuransi Partai Perindo

Yuli dan Rudi saat bersilaturahmi di rumah Jumilah menanyakan tentang kondisi saat ini. Selain itu juga bertanya tentang kronologi musibah yang dialami. 

Menurut Yuli Kurniawan, kedatangannya ke rumah Jumilah ini sebagai salah satu bentuk komitmen Partai Perindo kepada pemegang KTA berasuransi. Selain itu klaim asuransi ini juga sebagai bentuk tanggungjawab caleg yang berkomitmen kepada masyarakat. 

"Ini merupakan salah satu komitmen Partai Perindo dan juga tanggungjawab caleg di dapilnya. Oleh karena itu kita menyerahkan bantuan klaim asuransi kepada ibu Jumilah," ujar Yuli. 

Yuli juga menambahkan bahwa selain memberilan klaim KTA asuransi Partai Perindo juga memberikan bantuan sembako kepada ibu Jumilah. 

Sementara itu, Jumilah pemegang KTA berasuransi yang mengalami musibah sangat senang dengan bantuan klaim asuransi yang diberikan oleh Yuli dan Rudi Harsono. Jumilah sangat berterimakasih kepada partai Perindo yang telah memperhatikan kondisinya sebagai pemegang KTA berasuransi. Jumilah berharap partai Perindo bisa menang pemilu dalam pileg 2024 nanti.

Editor : Mohammad Ali Ridlo

Follow Berita iNews Tulungagung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut