get app
inews
Aa Read Next : DPC PKB Tulungagung Panggil Pendaftar Cabup-Cawabup, Salah Satunya Kadinkes

Jelang Nataru, Polres Tulungagung Gelar Rakor Lintas Sektoral Operasi Lilin 2023

Kamis, 21 Desember 2023 | 08:47 WIB
header img
Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Operasi Lilin 2023. (Afif Nasrul)

Tulungagung, iNewsTulungagung.id - Menyambut Hari Natal dan Perayaan Tahun Baru (Nataru), Polres Tulungagung menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Operasi Lilin 2023.

Rapat Koordinasi bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Tulungagung dan instansi terkait, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.

Kapolres Tulungagung AKBP. Teuku Arsya Khadafi mengatakan, rapat Koordinasi dalam rangka menyamakan persepsi dan juga menyamakan langkah dalam nanti melaksanakan pengamanan.

“Kegiatan dari tahun ke tahun tentunya akan ada peningkatan aktivitas masyarakat, dimana juga saat ini Kabupaten Tulungagung dengan adanya tempat- tempat baru dan juga alat transportasi yang meningkat sehingga arus lalu lintas di Kabupaten Tulungagung meningkat drastis” ujarnya, Rabu (20/12/2023).

Arsya melanjutkan selain mengamankan kegiatan saudara kita yang melaksanakan ibadah di hari natal dan tahun baru, kita juga perlu melakukan pengamanan terhadap masyarakat yang melaksanakan kegiatan liburan dan silaturahmi dengan saudara. 

"Hal ini bertepatan dengan libur anak sekolah serta libur tahun baru sehingga tentunya kegiatan masyarakat sangat banyak dilaksanakan di wilayah Tulungagung,” lanjutnya.

Masih Arsya, dengan adanya venue atau tempat tempat baru, beberapa lokasi pada tahun lalu tidak menjadi perhatian, agar masyarakat berlibur merasa aman dan nyaman.

“Upaya guna mengantisipasi itu semua, salah satunya juga kesiapan pelayanan kesehatan yang akan ditempatkan di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan,” ungkapnya.

Editor : Mohammad Ali Ridlo

Follow Berita iNews Tulungagung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut