get app
inews
Aa Read Next : GISLI Cabang Tulungagung Resmi Dikukuhkan, Siap Tingkatkan Kesejahteraan Nelayan

SBY Kunjungi Tulungagung Lakukan Konsolidasi Kader Partai

Sabtu, 09 Desember 2023 | 16:37 WIB
header img
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat , Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), melaksanakan kunjungan ke Tulungagung. (Afif Nasrul)

Tulungagung, iNewsTulungagung.id - Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat , Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), melaksanakan kunjungan ke Tulungagung yang bertujuan untuk memperkuat jaringan di daerah tersebut.

Kunjungan Presiden RI ke- 6 ini juga memberikan instruksi kepada seluruh Kader Partai Demokrat dan Calon Anggota Legislatif (Caleg) di Kabupaten Tulungagung untuk secara aktif melakukan pendekatan kepada masyarakat dengan tujuan untuk meningkatkan dukungan bagi Partai Demokrat.

"Kami berharap dapat mencapai kesuksesan dalam pemilu legislatif, baik secara lokal (daerah) maupun nasional, dengan meningkatkan popularitas dan perolehan kursi Partai Demokrat," katanya. Sabtu (9/12/2023).

SBY panggilan akrabnya menegaskan, bahwa salah satu strategi yang dapat digunakan untuk mengembalikan kejayaan Partai Demokrat adalah dengan meyakinkan masyarakat tentang prestasi-prestasi yang telah dicapai selama masa kepemimpinannya.

Ia juga menginstruksikan para kader dan caleg untuk meyakinkan kembali kepada masyarakat bahwa misi yang mereka bawa bukanlah sekadar janji manis.

"Dalam hal ini, seperti gaji guru ASN, TNI, dan Polri yang naik setiap tahunnya, seperti yang kami lakukan di masa lalu, penting bagi masyarakat untuk mendengarnya secara langsung dan bukan sekadar janji-janji kosong," tegasnya.

Sementara itu, dikonfirmasi di tempat yang sama Ketua DPC Demokrat Tulungagung, Sofyan Heryanto berharap agar Partai Demokrat Tulungagung dapat meraih lima kursi di DPRD Tulungagung. 

Menurutnya, pencapaian tersebut dapat terwujud apabila seluruh elemen Partai Demokrat Tulungagung bersatu dalam bergerak. 

"Setidaknya, kami berharap memiliki fraksi dengan lima kursi di Kabupaten Tulungagung. Kami mengharapkan solidaritas dari semua ranting dan DPC,"  pungkasnya.

Editor : Mohammad Ali Ridlo

Follow Berita iNews Tulungagung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut