get app
inews
Aa Read Next : DPC PKB Tulungagung Panggil Pendaftar Cabup-Cawabup, Salah Satunya Kadinkes

Peringati Hari Jadi Ke-1, RSUD dr. Karneni Campurdarat Gelar Tasyakuran dan Grebek Sayur

Selasa, 28 November 2023 | 12:22 WIB
header img
Prosesi Tasyakuran dan Grebek Sayur dalam rangka memperingati Hari Jadi RSUD dr. Karneni Campurdarat. (Afif Nasrul)

Tulungagung, iNewsTulungagung.id - Dalam rangka memperingati Hari Jadi RSUD dr. Karneni Campurdarat Tulungagung ke 1 menggelar acara Grebek Sayur. Acara ini diawali dengan tasyakuran kemudian ramah tamah serta grebek sayur dikhususkan bagi pasien yang berobat di RSUD dr. Karneni Campurdarat.

Direktur RSUD Campurdarat dr. Karneni, dr. Rio Ardona mengatakan, kegiatan tasyakuran dan grebek sayur dalam rangka hari jadi ke 1 RSUD Campurdarat dr Karneni sehingga menjadikan pelayanan yang baik dan responsif.

Ia melanjutkan sangat bersyukur atas tercapainya pelayanan kesehatan selama satu tahun ini.

"Tak lepas dari semua karyawan sehingga sampai titik ini, syukur ini kita sampai di titik ini, dengan kegiatan yang sederhana ini," kata Rio, Selasa (28/11/2023).

Dalam acara tersebut seluruh civitas dan karyawan RSUD Campurdarat dr. Karneni menggunakan pakaian adat Jawa.

"Alhamdulillah kita bisa tasyakuran hari ulang tahun RSUD dr Karneni yang pertama, satu tahun akhirnya bisa sampai di titik ini untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, tentunya dalam waktu ini pasti banyak kekurangan, tapi tak apa apa karena tak ada kesempurnaan yang milik manusia, kenapa kita make baju adat untuk menguri-uri budaya, pada perkembangannya, budaya kita harus dijaga dan dihormati," jelasnya.

Dalam tasyakuran Ini juga adadahar "Tumpeng "yang artinya lek metu kudu mempeng, kalau sudah bekerja ya bersungguh sungguh dalam segala hal pekerjaan.

Diharapkan dengan HUT RSUD Campurdarat dr. Karneni ke 1 kali ini akan memberikan pelayanan kesehatan yang ramah dan responsif. 

"Kedepan  RSUD Campurdarat dr. Karneni semoga lebih maju, lebih baik, serta pegawainya lebih sejahtera dan bisa membawa nama baik Tulungagung semakin baik lagi," tukasnya.

Editor : Mohammad Ali Ridlo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut