get app
inews
Aa Read Next : DPC PKB Tulungagung Panggil Pendaftar Cabup-Cawabup, Salah Satunya Kadinkes

Plt Bupati Probolinggo Lakukan Kunker di Kabupaten Tulungagung

Kamis, 13 Juli 2023 | 19:56 WIB
header img
Kunjungan kerja Plt Bupati Probolinggo di Tulungagung. (Afif Nasrul)

Tulungagung, iNewsTulungagung.id - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Probolinggo Timbul Prihanjoko melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Tulungagung di pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso, Kamis (13/07/2023). 

Dalam kunjungan ini bertujuan untuk silaturahmi antar pimpinan sekaligus melihat konsep peningkatan UMKM dan jiwa enterpreneur di kabupaten Tulungagung kemudian nantinya diadopsi di kabupaten Probolinggo.

Kedatangan Plt Bupati Probolinggo disambut oleh wakil Bupati Tulungagung beserta staf OPD di lingkup pemkab Tulungagung.

Plt Bupati Probolinggo,Timbul Prihanjoko mengatakan selain jiwa enterpreneur di Tulungagung akan melihat sejauh mana konsep UMKM di Tulungagung dikembangkan.

"Saya mau ke Manding dan melihat proses kerajinan pande besi yang potensi sehingga nantinya akan diadopsi di Probolinggo nantinya," ucapnya.Kamis (13/07/2023).

Diharapkan dengan kunjungan kerja di Tulungagung dapat memanfaatkan potensi yang ada di Tulungagung khususnya di bidang UMKM.

"saya pinginnya memanfaatkan potensi yang ada dan bagus," ujarnya.

Sementara itu Wakil Bupati Tulungagung, Gatut Sunu Wibowo mengatakan dalam kunjungannya, Plt Bupati Probolinggo merasa terkesan berada di Tulungagung. Selain itu dalam kunjungan ini merupakan kegiatan reuni dimana Plt Bupati Probolinggo juga teman seangkatan wakil bupati Tulungagung.

"Karena beliau waktu kuliah itu banyak temen temen yang ada di Tulungagung termasuk saya," tuturnya.

Diharapkan dengan adanya silaturahmi antar pimpinan di daerah nantinya juga akan melakukan kunjungan kerja di kabupaten Probolinggo.

"Intinya karena saya wakil maka beliaunya (bupati) seyogyanya bisa datang dan apabila tidak tentu saya wakilkan," tukasnya.

Dijadwalkan kunjungan kerja Plt Bupati Probolinggo di Tulungagung selama 2 hari.

Editor : Mohammad Ali Ridlo

Follow Berita iNews Tulungagung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut