get app
inews
Aa Read Next : DPC PKB Tulungagung Panggil Pendaftar Cabup-Cawabup, Salah Satunya Kadinkes

Partai Perindo Tulungagung Hadiri Kirab Pemilu 2024

Jum'at, 30 Juni 2023 | 18:20 WIB
header img
Partai Perindo Tulungagung menghadiri Kirab Pemilu 2024 yang diselenggarakan di Alun-alun Tulungagung, Jum'at (30/06/2023).

Tulungagung, iNewsTulungagung.id - Partai Perindo Tulungagung menghadiri Kirab Pemilu 2024 yang diselenggarakan di Alun-alun Tulungagung, Jum'at (30/06/2023). Ketua Perindo Tulungagung Agus Priyanto bersama dengan sejumlah pengurus duduk dijajaran kursi tamu KPU Tulungagung. 

Kirab Pemilu 2024 yang dilakukan oleh KPU Tulungagung ini sebagai salah satu acara salam sosialisasi untuk menyongsong pemilu yang akan dilaksanakan bulan Februari 2024. Dengan mengusung tema Pemilu Sarana Integrasi Bangsa. 

Acara Kirab Pemilu 2024 ini selain diikuti oleh Komisioner KPU Tulungagung juga di hadiri oleh jajaran Forkopimda Tulungagung. 

Dalam acara tersebut menampilkan berbagai kesenian khas Tulungagung. Salah satu kesenian yang di tampilkan adalah jaranan. 

Menurut Agus Prayitno mengatakan bahwa Partai Perindo menyambut baik undangan yang diberikan oleh KPU Tulungagung untuk menghadiri acara kirab pemilu yang diselenggarakan oleh KPU Tulungagung. 

Diharapkan nantinya KPU Tulungagung bisa memberikan setiap informasi terkait dengan pemilu yang akan datang sehingga Partai Perindo Tulungagung bisa mempersiapkan diri untuk ikut kontestasi pemilu 2024.

"Kami segenap pengurus DPD Perindo Tulungagung menyambut baik undangan KPU Tulungagung dalam rangka acara Kirab Pemilu 2024 ini." Ujar Agus. 

Agus juga berharap nantinya Partai Perindo Tulungagung dalam pemilu 2024 nanti bisa mendapatkan kursi. Minimal mentargetkan dua kursi untuk DPRD Tulungagung.

Editor : Mohammad Ali Ridlo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut