get app
inews
Aa Read Next : DPC PKB Tulungagung Panggil Pendaftar Cabup-Cawabup, Salah Satunya Kadinkes

Bupati Maryoto Birowo Lantik 61 Pejabat di Lingkup Pemkab Tulungagung

Rabu, 14 Juni 2023 | 16:46 WIB
header img
Prosesi pelantikan pejabat di Lingkup Pemkab Tulungagung. (Afif Nasrul)

Tulungagung, iNewsTulungagung.id - Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo melantik sebanyak 61 Pejabat di lingkup pemkab Tulungagung. Satu diantaranya yakni staf ahli Bupati bidang kesejahteraan rakyat. 

Bupati Maryoto Birowo mengatakan pengisian pejabat tinggi pratama sebanyak 3 orang, pejabat administrator sebanyak 34 orang dan pejabat Pengawas 24 orang dengan total sebanyak 61 orang.

Maryoto melanjutkan saat ini masih ada pejabat yang mengalami kekosongan yakni di dinas pendidikan yakni jabatan Kepala Bidang.

"Ini belum diisi dan nantinya pengisiannya secara bertahap dan menyesuaikan," ucapnya, Rabu (14/06/2023).

Maryoto berpesan kepada pejabat yang baru dilantik agar bekerja sebagai jiwa kepemimpinan sehingga mampu berdaya saing.

"Namanya pejabat sebagai pelayanan masyarakat harus mempunyai jiwa kepemimpinan sehingga mempunyai daya saing," tegasnya.

Beberapa nama pejabat yang dilantik hari ini diantaranya adalah Indah Inawati yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bappeda Pemkab Tulungagung dimutasi menjadi Kepala Dinas Perpustakaan, kemudian Lilik Ismiati yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perpustakaan, kini menjabat sebagai Kepala Bapenda.

Sementara itu nama lain yang masuk dalam pengambilan sumpah janji kali ini adalah, Yulius Rahma Isworo yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Satpol PP Tulungagung, kini menjabat sebagai Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkab Tulungagung, kemudian posisinya sebagai Sekretaris Satpol PP Tulungagung digantikan oleh Ardian Chandra yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid GTK Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tulungagung.

Editor : Mohammad Ali Ridlo

Follow Berita iNews Tulungagung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut