get app
inews
Aa Read Next : DPC PKB Tulungagung Panggil Pendaftar Cabup-Cawabup, Salah Satunya Kadinkes

Diduga Salah Persneling, Mobil Masuk Sungai

Minggu, 23 April 2023 | 18:33 WIB
header img
Diduga salah menempatkan posisi persneling sehingga terjun bebas ke sungai.

Tulungagung, iNewsTulungagung.id- Berniat untuk anjangsana lebaran sebuah mobil masuk kedalam sungai. Peristiwa ini terjadi di Kelurahan Sembung, Tulungagung, Minggu (23/04/2024). 

Mobil Toyota Yaris L 1514 TE tersebut milik Anang Prayoga warga Desa Wajak Lor, Kecamatan Ngantru, Tulungagung. Peristiwa tersebut terjadi saat Anang bersama dengan keluarganya tengah halal-bihalal lebaran di rumah salah satu keluarga yang ada di Kelurahan Sembung.

Diduga kendaraan tersebut masuk kedalam sungai karena salah menempatkan posisi persneling sehingga terjun bebas ke sungaisalah menempatkan posisi persneling sehingga terjun bebas ke sungai. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. 

Menurut Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Mohammad Ansori mengatakan bahwa peristiwa tersebut di duga karena pemilik mobil salah menempatkan posisi persneling. Sehingga kendaraan tersebut masuk kedalam sungai. 

"Kejadian mobil masuk sungai tersebut diduga karena salah menempatkan porsneling saat akan memarkir kendaraan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut," ujar Ansori. 

Mobil Toyota Yaris tersebut akhirnya bisa di evakuasi setelah mendatangkan mobil derek.(**)

Editor : Mohammad Ali Ridlo

Follow Berita iNews Tulungagung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut