Logo Network
Network

Mobil Wisatawan Asal Surabaya Masuk Jurang di Pacet Mojokerto, Diduga Rem Blong

Sholahudin
.
Minggu, 07 Agustus 2022 | 20:31 WIB
Mobil Wisatawan Asal Surabaya Masuk Jurang di Pacet Mojokerto, Diduga Rem Blong
Penampakan minibus yang masuk jurang diduga rem blong di jalur Pacet, Mojokerto, Minggu (7/8/2022). (Foto: iNews TV/Sholahudin).

MOJOKERTO, iNewsTulungagung.id - Diduga lantaran rem blong, mobil wisatawan asal Surabaya mengalami kecelakaan hingga masuk jurang sedalam 10 meter di Jalan Mojokerto-Kota Batu, Desa Pacet, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Minggu (7/8/2022) sore.

Kejadian naas itu mengakibatkan empat penumpang yang pulang dari wisata di kawasan Kota Batu mengalami luka-luka. Sejumlah relawan yang berjaga di jalur rawan laka lantas ini langsung melakukan evakuasi kepada empat penumpang dan dibawa ke Rumah Sakit Sumber Glagah.

Saksi mata, Tri Sunardi mengatakan, dari empat penumpang, yang luka parah dua orang salah satunya ibu hamil.

Berdasarkan informasi yang didapat, kecelakaan itu berawal saat minibus berpenumpang empat orang asal Surabaya yang dikemudikan Galih (35) warga Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya melaju dari arah Kota Batu menuju Kabupaten Mojokerto.

Tiba di jalur Pacet, mobil mendadak oleng dan menabrak tembok sekolah hingga masuk ke dalam jurang. Diduga saat turun dari arah Kota Batu mobil mengalami rem blong.

“Dugaan sementara karena rem blong. Mobil lalu nabrak water barrier dan masuk jurang dari arah atas. Saya di belakangnya,” katanya.

Kasus kecelakaan tunggal tersebut kini sudah ditangani petugas Satuan Lalu Lintas Polresta Mojokerto.

Editor : Mohammad Ali Ridlo

Follow Berita iNews Tulungagung di Google News

Bagikan Artikel Ini